www.wearehuman.eu
I AM "MANUSIA" ANDA "MANUSIA".
global strike 25 Oktober 2016.
Mengambil keputusan kami bersama-sama.
Kita semua ingin hidup tenang dan damai dengan tetangga kita, kita memilih pemimpin di negara kita untuk mewakili kami dan menjaga perdamaian ini, sayangnya ini "damai" tidak terjadi dan "perang" meningkat, meskipun serikat pekerja dan aliansi beberapa negara, mengapa menunggu lagi memutuskan untuk kita di masa depan kita?
Keinginan saya melalui pemogokan ini adalah untuk membuktikan kepada semua yang berpartisipasi akan ingin baik, bahwa "MANUSIA" mungkin yang terkuat, mari kita bersatu mayoritas penduduk planet ingin DAMAI saat ini untuk membiarkan Anda tahu, bergabung dengan kami semua bersama-sama untuk membentuk hanya satu suara didengar dan akhirnya, untuk hidup dan kelangsungan hidup "MANUSIA".
Kami memiliki sarana teknis dan teknologi untuk mengubah dunia ini, yang pertama adalah serikat, yang kedua adalah komunikasi.
Saya mengusulkan gerakan protes global, gerakan yang akan menentukan dengan pawai diam dan sittings sebelum tempat tinggi pemerintahan masing-masing kota atau tempat di mana mungkin ada "Manusia".
Di bagian dunia yang disebut "beradab", bagian hidup dari kapitalisme dan pengolahan informasi, kami telah menggunakan teror dan ketakutan di layar dan di surat kabar, yang lain hidup kengerian ini setiap hari, ia semua hal ini harus berhenti, apa "MANUSIA" perang keinginan ?, menderita atau mengalami kekerasan? yang paling sulit dan prajurit paling berani tidak akan pernah bahagia daripada dengan keluarganya, di tenang nya rumah.
Kami, "Manusia", cenderung ingin perdamaian, banyak orang berpikir kita bisa melakukan apa saja, apakah Anda pernah merasa marah ini Anda yang mengatakan Anda harus melakukan sesuatu, sekarang adalah waktu untuk bertindak bersama-sama kita akan membuat dunia yang lebih baik dan ini bukan utopia! Tidak ada masa depan untuk ini masyarakat konsumen, kita harus mereformasi "PERUSAHAAN".
Beberapa dari kita datang untuk meyakinkan diri bahwa kejahatan perang diperlukan, gaya hidup yang lain tidak mungkin, maka itu adalah palsu, beberapa mencoba untuk menggalang semua "MANUSIA" untuk penyebabnya di ucapan mereka:
"Ada yang lebih buruk di tempat lain," "itu adalah di mana-mana seperti ini," "Anda dapat melakukan apa-apa tentang," "pendapat kami tidak masuk hitungan," "berhenti mengeluh", "berhenti bermimpi", "Utopia! "Dll ...
Terlalu sering saya mendengar kata-kata ini diucapkan oleh teman-teman atau kerabat, frase ini telah menjadi korban dalam pikiran mereka, namun fakta bahwa ada hukum, undang-undang ini dapat diubah dan berbeda dalam masing-masing negara menunjukkan kepada kita bahwa kita bisa melakukan apa yang kita inginkan di dunia ini.
Kenyataannya adalah bahwa dunia lain adalah mungkin, untuk itu perubahan besar diperlukan, itu tidak akan mudah tetapi waktu untuk bereaksi, berapa lama lagi kami akan terus melakukan apa-apa? es itu-bahwa semua kehidupan kita kita akan membayangkan sebuah dunia yang lebih baik atau yang lain menunggu bereaksi? Berapa banyak dari keturunan kami masih harus menjalani hukum yang terkuat, melihat bahwa negara manapun meninggalkan mengantarkan dirinya, habis, serangan, sementara yang lain booming terbuka menghasilkan berlebihan, boros, mengapa terus mempertahankan kebijakan yang menciptakan kesengsaraan bagi "MANUSIA".
 
"Saya HUBUNGI" MANUSIA ": Pejalan kaki, SUPIR, PELAKU, THE PERCAYA, THE NON-ORANG PERCAYA, THE skeptis, MISKIN, KAYA, THE BODOH, THE PEMILIH, yang abstain, THE ARISTOCRATES THE PRV, THE PENGUSAHA, dokter, mUDA, tUA, THE ARTIS YANG narapidana, magang, malas, kotor, NARKOBA, ALKOHOL, pARASIT, kORBAN, algojo DAN SEMUA YANG BENAR-BENAR kEINGINAN UNTUK MENGUBAH INI DUNIA. "
Anda semua bisa mengubah dunia, kita dapat jika kita bersatu.
Saya mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam serangan global yang 25 Oktober 2016.
Semua bersama-sama, sebagai salah satu orang dengan satu klaim, perdamaian, global gencatan senjata, bantuan universal.
Membuat pemogokan, di mana Anda berada, punggungan melewati alamat situs ini, memberitahu teman-teman Anda, keluarga Anda, posting link di Facebook, Twitter dan situs berbagi lainnya, akan menunjukkan di depan balai kota, kedutaan , istana, di mana-mana !!
-subject untuk sittings:
1: bank - jika kita terhapus utang semua negara yang bank akan menderita kerugian yang nyata dalam waktu? - Cara mengatur penghapusan ini? - Apa dampak nyata pada negara-negara miskin?
2: royaumes-- apa artinya mungkin harus melaksanakan Kings mendistribusikan kekayaan kepada orang-orang mereka? misalnya Thailand
3: Dampak population-- apa yang akan memiliki serangan global terhadap perilaku semua orang, ini akan ia berubah pikiran yakin fakta perang?
4: bersenjata, mungkin membayangkan tentara yang sama di setiap negara, umumnya bekerja dalam kepentingan "Manusia"?
5: politik - mulai ide-ide berikut:
a- mendidik anak-anak kita untuk tidak makan dan minum apa yang dia kebutuhan mereka;
b- mempromosikan kewarganegaraan yang baik: kita semua bertanggung jawab untuk lingkungan hidup di mana kami beroperasi dan karena itu; kita menghindari kekacauan; kami terlibat dalam tindakan kekerasan atau vandalisme;
c menginstal Merawat sebagai penting dalam pikiran setiap orang;
d- kelebihan berhenti makanan dan rute produk untuk lebih terpojok.
e menjaga orang tua benar dan manusiawi.
f- Menilai pendidikan, reformasi sistem pendidikan untuk memberikan memperluas layanan pendidikan terbuka untuk semua.
-Coba Untuk membuat fondasi masyarakat yang berbeda dari masyarakat konsumen kita.
-Ini Perusahaan ia akan tetap dalam waktu?
-Apa Apakah hambatan utama untuk implementasinya dalam waktu?
-Apa Ide Penting gagal untuk memastikan keberlanjutan proyek ini?
 
global strike 25 Oktober 2016.
Mengambil keputusan kami bersama-sama.
Mari kita membuat hari ini hari protes global dan hari-hari yang mengikuti menjadi hari tindakan untuk DAMAI dan RESPECT dari "MANUSIA" yang hari akan menjadi awal dari era lain, jalan akan lama tapi akan -y, jika banyak dari kita percaya dan bertindak bersama-sama, kita akan membuktikan serikat DAY kami, cakrawala lain akan terbuka untuk uS.
Selama hari ini Anda semua akan bertanggung jawab untuk diri sendiri dan orang lain, tidak ada kekerasan, tidak ada kerusakan, menghindari penyalahgunaan alkohol, menyadari untuk masa depan kita, mengatur diri sendiri, membuktikan sendiri bahwa kita lebih baik .
 
Berlangganan newsletter, seperti halaman di Facebook, membantu kita untuk menghitung jumlah peserta.
Kami Apakah Manusia-WAH!
www.wearehuman.eu
https://www.facebook.com/We-Are-Human-WAH-1731519213732769/